Jumat, 28 November 2008

wah..

banyak tugas ni gw hari ini...
uda gtu suru bkin ASP lg..
tp gw ud kpikiran ko..
gw hrz semangat!!!

semalem ud d traktir sama si dower..
mayan lah...
dtraktir makan + nton..
thx y wer!!!!

y wlpn ntnnya d citos yg masi 21...
gpplah dapet 2 bungkus nasi goreng kambing kebon sirih...

mantap!!!!
tapi badan kerasa panas ni biz makan kambing...
dhsyat!!!

pengen cepet2 ngerjain tugas...
biar cepet2 liburan...
Rencananya gondrong band maw k anyer ni liburannn...
hahahahah
moga2 aj jadi...
soalnya latian aj g jadi2!!!!!




besok kuliah lg!!!!
malay banget...
mana pulang jam 6..
g ada semangat kalo ud hr mgu...

temen2 bantuin gw pemrograman ASP donk!!!
pusing ni gw!!!!

O iy maen futsal hr rabu...
siap fisik ni...


0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Ferrari Cars. Powered by Blogger